Pasang Iklan Google Ads Dapatkan lebih banyak pelanggan
Google Ads (sebelumnya Google AdWords, sebelum 24 Juli 2018 adalah platform periklanan online yang dikembangkan oleh Google, di mana pengiklan membayar untuk menampilkan iklan singkat, penawaran layanan, daftar produk, konten video, dan menghasilkan pemasangan aplikasi seluler dalam Google jaringan iklan untuk pengguna web.
Google Ads telah berevolusi menjadi sumber pendapatan utama Google, berkontribusi terhadap total pendapatan iklan Google sebesar US $ 95,4 miliar pada 2017. Google Ads menawarkan layanan di bawah model harga bayar per klik (PPC). Meskipun strategi penawaran lanjutan dapat digunakan untuk secara otomatis mencapai biaya per akuisisi (BPA) yang telah ditentukan sebelumnya, ini tidak boleh disamakan dengan model penetapan harga BPA yang sebenarnya.
Penjualan dan dukungan untuk divisi Google AdWords di Amerika Serikat berbasis di Mountain View, California, dengan kantor-kantor sekunder utama di Hyderabad, Dublin, Singapura, Ann Arbor dan New York City. Fasilitas AS terbesar ketiga adalah Googleplex, kantor pusat Google, yang berlokasi di Mountain View, California. Rekayasa Google AdWords berbasis di Googleplex, dengan kantor sekunder utama di Los Angeles dan New York.
Pada Juni 2018, Google memperoleh 86% dari total pendapatannya melalui perdagangan inventaris iklan melalui AdWords, DoubleClick AdExchange, dan DoubleClick Bid Manager, antara lain.
Tags: Media Iklan, google ads, iklan google, periklanan google
Iklan Terkait
- Memanfaatkan pasang iklan di google ads untuk menaikan seo 1
Sekarang Waktunya Kembangkan bisnis/produk Anda dengan Google Ads Tayangkan bisnis/produk Anda kepada pelanggan di search engine optimasi (SEO) google saat…